Posted by : Yulian Ma'mun 6 Jan 2014



Setelah menunggu dua tahun, kelanjutan film laga "The Raid" atau "Serbuan Maut" akhirnya siap tayang di bioskop 28 Maret 2014 dengan judul "The Raid 2: Berandal"

Film ini adalah kelanjutan dari film pertama. Rama (Iko Uwais) harus terlibat dalam operasi penyamaran guna masuk ke sebuah sindikat mafia yang menguasai Jakarta. Rama melakukan ini untuk melindungi keluarganya dan mengungkap adanya korupsi di jajaran kepolisian.

Iko Uwais akan berperan kembali sebagai Rama, polisi elit muda sekaligus seorang calon ayah. Selain itu, film ini juga dibintangi Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman (atlet silat). Aktor mancanegara dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura juga akan bergabung dalam film ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Label

catatan harian (11) Jakarta (3) sejarah (3) travel (3) akhlak (2) desain (2) etika (2) lifestyle (2) moral (2) ramadhan (2) wisata (2) KH Hasan Abdullah Sahal (1) about me (1) anak (1) batuk (1) betawi (1) brand (1) doa (1) fashion (1) film (1) foto (1) gontor (1) guru mansyur (1) kartu pos (1) kesehatan (1) kucing (1) lagu (1) merdeka (1) museum (1) musik (1) pejuang (1) pesantren (1) pria (1) puasa (1) puisi (1) sepakbola (1)
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Memoar Seorang Kisanak -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -